1. Akiba-Online is sponsored by FileJoker.

    FileJoker is a required filehost for all new posts and content replies in the Direct Downloads subforums.

    Failure to include FileJoker links for Direct Download posts will result in deletion of your posts or worse.

    For more information see
    this thread.
    Dismiss Notice

Haloo, ada Orang Indonesia ???

Discussion in 'The Lounge' started by 7p tyo, Jun 17, 2008.

  1. jasontpe

    jasontpe New Member

  2. che.nyoems

    che.nyoems New Member

    Ngabsen disik om... Saya Indonesia dari Jawa Tengah... :D
    Sekalian mau nanya om... Ada yang tau JAV yg pake costume Idol Group sebangsa AKB/JKT48?
    Tolong share di mari dong om, udah ubek2 ga ketemu...
     
  3. bangipul

    bangipul New Member

    saya juga orang indo.. hobi nonton bukkake.. ada yang suka MS-07 ? kabar2in ya kalo uda ada link downloadnya..

    thanks
     
  4. 7p tyo

    7p tyo The Ambassador

    wogghhh,,,, almost 10 years i had joined and made this thread
     
  5. sorabul

    sorabul New Member

    aloo
    link donlot yg pake kumpul bagi atau googledrive apa ya gan
     
  6. darah kotor

    darah kotor New Member

    jav yg suting di bali apa sudah ada linknya??
     
  7. om2senang

    om2senang New Member

    Hadir gan. Saya dari Jawa Timur haha..
    ayo ramaikan
     
  8. syxxness

    syxxness New Member

    wogh jebule banyak yang mesum orang indonesia ... wkwkwkwkwkwkwkwkw
    bokep emang mempersatukan ...
     
  9. wyvern2

    wyvern2 PERVERT LOLI

    hahaha gmn kabarnya om
    jd keinget dlu sering diwarnet 10thun lalu, buat buka akiba wakaka..
     
  10. 7p tyo

    7p tyo The Ambassador

    Wkwkwkw aloo broo,kabarr baikk... Gmana udah d indo atau masi d LN nie skarang ?
     
  11. loncha kadena

    loncha kadena New Member

    Halo semua.. lagi gabut buka bookmark, eh Nemu kembali situs ini
     
  12. rebush

    rebush Akiba Citizen

  13. om2senang

    om2senang New Member

    Yg jav wmaf ada g suhu? Kbetulan ane jg punya bbrp filmnya
     
    rebush likes this.