1. Akiba-Online is sponsored by FileJoker.

    FileJoker is a required filehost for all new posts and content replies in the Direct Downloads subforums.

    Failure to include FileJoker links for Direct Download posts will result in deletion of your posts or worse.

    For more information see
    this thread.
    Dismiss Notice

Haloo, ada Orang Indonesia ???

Discussion in 'The Lounge' started by 7p tyo, Jun 17, 2008.

  1. 7p tyo

    7p tyo The Ambassador

    Karena Jav kita Di Sini [​IMG]
    Karena Jav kita Berkumpul [​IMG]
    Karena Jav kita Bersaudara [​IMG]
    Karena Jav kita juga menjadiii Capeekkkk
    [​IMG] [​IMG]
    [​IMG] [​IMG] [​IMG]
    Welcome Everyone whom from Indonesia nor Other Country....
    We Love U All,heppy Down and Gathh

    Perkenalan dr TS :
    Hii Alll....Syalam kenal yah ....
    ku Nubiehhh dari Indonesia niehhh... mencoba cari teman di Forum jerpang niehhh..hehehe
    Sapa tau dapet Jodoh ..wekekekekek

    ID Pindahan dari marih niee
    http://kaskus.us/showthread.php?t=869844

    Daftar Imigran Indonesia yg menetap di Jepang :
    Thankss A Lot dan Terima Kasih bwt semua Kawan2 dri Indonesia atas Partisipasi serta Attensinya [​IMG] [​IMG] [​IMG]
     
  2. andy lau

    andy lau New Member

    HALOO SAYA ORANG INDONESIA JUGA :D
     
  3. twevee

    twevee New Member

    hai gua anak indonesia juga, hehe
    baru bikin ID akiba kemarin malam
    lebih kaskus daripada kaskus ini
     
  4. orangpajak

    orangpajak New Member

    gw juga dari indo neh ID kaskus gw pr1mus_corleone, kok tampilannya ampir sama banget kaya kaskus ya? atw emang rata2 forum tuh tampilannya kaya gini ! ada kaya semacam AKTB nya gak ya !
     
  5. bangmemet

    bangmemet New Member

    sama gw juga indo
    ternyata ada juga ya orang indonya :prance:
     
  6. Zadarkh

    Zadarkh Pindahan Dari Kaskus

  7. satazndebrandals

    satazndebrandals New Member

  8. prevert

    prevert New Member

  9. datte

    datte New Member

    buset byk amat pindahan kaskus disini , lol
     
  10. Zadarkh

    Zadarkh Pindahan Dari Kaskus

    Keliatannya gara2 ada yang buka thread tentang forum ini deh di kaskus, jadi banyak yang register.......

    Apa gara2 bung kyokorin register di sini, semuanya pada pingin lihat dia pertamax2an???
     
  11. AppleBread

    AppleBread Maho maho maho~

    Hi....:tea:
     
  12. djaloe

    djaloe New Member

    waduh??

    banyak anakĀ² kaskus...

    payah dah...:XD:

    ayo kita jajah forum jepang!!!

    lam kenal semua...
     
  13. djaloe

    djaloe New Member

    waks...

    ada applebread juga..

    lo bisa maho maho maho sepuas lo disini broo..

    kagak bakal ada yang protes ato nimpukin bata..

    haha
     
  14. Ri5t4nto

    Ri5t4nto New Member

    Salm kenal smuanya..
     
  15. akuma2002

    akuma2002 Moe is my life!

    Hello and welcome !

    Sorry to bother your little discussion, but we prefer english language on this forum.
     
  16. Zadarkh

    Zadarkh Pindahan Dari Kaskus

    Ayo kita rame2 jajah forum ini.....!!!!!
     
  17. Zadarkh

    Zadarkh Pindahan Dari Kaskus

    Ups, i'm sorry, now i'll start to talk in English......
     
  18. soul

    soul New Member

    halo semuaaaaaaaa....

    saya juga indo... huehehehehe....
    salam kenal semuaaaa.....
    hehehehe....:XD::XD::XD:
     
  19. KaisukeRyu54

    KaisukeRyu54 ~[]Dattebayo-yo[]~

    ada, gw org indonesia, gw juga dari kaskus,
    KaisukeDragon54
     
  20. KaisukeRyu54

    KaisukeRyu54 ~[]Dattebayo-yo[]~

    okay, now the time 4 English.